Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans

Meskipun bukan strategi baru, masih banyak yang kebingungan cara menggunakan kombo Lavaloonion. Nah, berikut ini adalah tips dan trik menggunakan kombo lavaloonion Clash of Clans!

ECHIZEN - Sesuai namanya, kombinasi serangan Lavaloonion adalah kombinasi serangan troop yang terdiri Lava Hound, Baloon dan Minion. Semenjak adanya Lava Hound kombinasi ini sering sekali digunakan. Oleh karena itu, kombinasi ini bisa dibilang bukanlah hal baru. Meskipun begitu, masih banyak gamer yang kebingungan dalam menggunakan kombinasi Lavaloonion ini. Nah, berikut ini adalah guide, tips dan trik, dalam menggunakan kombo Lavaloonion.

Kombinasi Lavaloonion

Tergantung base yang ingin kamu serang, berikut ini adalah kombinasi troop terbaik yang bisa kamu gunakan untuk lavaloonion:
  1. Troops: 1-4 Lava Hound, 15-30 Baloon, 0-25 Minion, 0-8 Hogs, 0-1 Golem
  2. Spell: 2-3 Rage Spell (Wajib), 0-2 Freeze Spell (jika sudah unlock), 0-1 Healing Spell (opsional). Dark Spell yang digunakan bervariasi, tergantung situasi. Tetapi dianjurkan untuk menggunakan Haste Spell untuk menambahkan kecepatan Balloon. Lebih lanjut, baca tips dan trik menggunakan Dark Spell.
  3. Clan Troops: Lava Hound

Sebelum Menyerang, Perhatikan Hal Berikut

4 hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum menyerang menggunakan Lavaloonion:
  1. Air Defense: Base yang empuk bagimu jika menggunakan kombinasi ini adalah Air Defense yang terletak di bagian luar. Jika Air Defense terbebut level rendah, kamu bisa menggunakan Hog Rider untuk menghancurkannya. Seranglah Air Defense, jika kamu juga bisa menarik Clan Troop musuh.
  2. Clan Castle: Apakah kamu bisa menarik troop didalamnya keluar? Apakah berada di dekat Air Defense, dan bisakah kamu hancurkan Air Defense tersebut dengan Hog?
  3. X-Bows: Akan lebih baik jika salah satunya di-set untuk menyerang gound troop.
  4. Archer Queen: Akan lebih baik jika Archer Queen berada ditempat dimana dia bisa dibunuh terlebih dahulu –apalagi dengan menggunakan Minion. Semakin sempurna jika berada di dekat Air Defense.
Berikut ini adalah beberapa contoh base yang mungkin akan kamu serang:

Cara Menyerang Menggunakan Lavaloonion

Kalahkan dulu Clan Troop: Sebisa mungkin tarik keluar terlebih dahulu Clan Troop. Jika sulit, gunakan Balloon untuk menarik keluar troop sementara Balloon-mu menghancurkan defense dekat Clan Castle dengan prioritas sebagai berikut: Air Defense > Wizard Towe > Tesla > Archer Tower > Lain-lain. Dalam beberapa kasus, kamu bisa gunakan Hog Rider seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.
Hal ini akan semakin mudah jika kamu memiliki Poison Spell.
Beberapa Tips Menggunakan Kombo Lavaloonion:
  1. Yang paling penting: gunakan Lava Hound sebagai tanker untuk melindungi troop-mu yang lain!
  2. Prioritaskan untuk menghancurkan bangunan yang bisa menyerang troop udara. Acuhkan saja Mortar dan Cannon.
  3. Letakan Hero milikmu jauh dari Cannon dan Mortar agar keselamatan mereka terjamin.
  4. Jika kamu tidak bisa mengalahkan Archer Queen yang ada dengan Minion, tinggalkan saja Archer Queen tersebut dan jadikan prioritas terakhir.
  5. Jika Air Defense berada ditengah-tengah base, gunakan Lava Hound dengan sekitar 15 Baloons. Letakan dulu Balloon, kemudian Lava Hound –karena Lava Hound jauh lebih cepat daripada Balloon. Gunakan Rage Spell (atau Haste Spell jika kamu sudah memilikinya) agar Baloon bergerak lebih cepat menuju tengah. Gunakan Healing spell jika dirasa perlu.
  6. Freeze Spell akan sangat berguna! Gunakan freeze spell untuk melindungi Lava Hound-mu dengan meletakannya pada bangunan dengan prioritas berikut: Inferno Tower > Air Defense > X-Bow > Archer > Bangunan Lain.
  7. Setiap Balloon memiliki target sendiri! Jangan pernah meletakan Balloon secara acak atau dalam satu garis. Idealnya: 1-2 Balloon untuk Archer Tower, 1-2 Balloon untuk Wizard Tower, 4-8 Balloon untuk Air Defense dan 1-2 untuk Tesla.
  8. Gunakan Minion-mu secara bijaksana.
Berikut ini adalah beberapa contoh video penggunaan dari Lavaloonion Clash of Clans:


0 komentar:

Posting Komentar